Rabu, 12 Agustus 2009 16:36 WIB Umum Share :

Gilingan geber kirab budaya

Banjarsari (Espos)-Warga Kelurahan Gilingan, Banjarsari menjadwalkan acara Kirab Budaya Kampung Wisata dalam rangka peringatan HUT ke-64 Kemerdekaan RI, di kelurahan setempat, Sabtu (15/8).

Dalam kirab tersebut, warga dari 21 RW di kelurahan tersebut, lembaga pemberdayaan masyarakat kelurahan (LPMK), karang taruna, PKK dan lembaga keswadayaan masyarakat akan turut berpartisipasi dengan mengirimkan perwakilan.

“Peserta kirab akan menaiki andong mengelilingi wilayah Kelurahan Gilingan. Start dan finish, di Jl Setia Budi di depan kantor kelurahan. Disamping kirab, kami juga mengadakan berbagai kegiatan, seperti bakti sosial, lomba, wilujengan nagari, pameran potensi produk dan wisata serta pentas seni,” papar Sekretaris panitia, Setiawan Irianto, saat ditemui Espos, di kantor kelurahan setempat, pekan lalu. tsa

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….