Rabu, 12 Agustus 2009 18:21 WIB News Share :

BMC dilempari batu oleh massa beratribut PDIP

Jakarta–Puluhan massa beratribut PDIP dan Megawati Soekarnoputri menyerbu Bravo Media Centre (BMC) di Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat. Mereka melempar batu dan meneriakkan hujatan yang dialamatkan kepada SBY.

Pantauan di lokasi, Rabu (12/8), puluhan massa yang berkonvoi menggunakan motor dan mobil itu datang dari arah Taman Suropati. Mereka hendak menuju kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar.

Saat melintas di kantor BMC yang hanya berjarak 500 meter dari kediaman Mega, massa berhenti sejenak sambil meraung-raungkan kendarannya. Mereka kemudian melempari batu dan botol air mineral ke arah BMC.

“PDIP tidak akan menyerah, jangan berani perang dengan kami,” teriak massa yang mengenakan kaos bergambar logo PDIP dan Megawati itu.

Lemparan batu dan botol air tidak sampai masuk halaman BMC dan jatuh di luar pagar. 5 Polisi yang berjaga di depan BMC hanya diam saja melihat aksi itu.

Di BMC sedang berlangsung konferensi pers tim SBY-Boediono menanggapi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan hasil Pilpres yang diajukan oleh Mega-Prabowo dan JK-Wiranto. Di kantor itu diketahui ada Hatta Rajasa dan Andi Mallarangeng.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…