Rabu, 12 Agustus 2009 14:05 WIB Issue Share :

Agni
Puteri Indonesia berbikini pasti sudah disetujui Menteri

Jakarta–Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar yang berbikini saat mengikuti rangkaian acara Miss Universe 2009 di Nasaau menimbulkan kontroversi. Namun bagi Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha, berbusana bikini di ajang Miss Universe pasti sudah disetujui oleh Menteri.

“Saya yakin apapun yang dilakukan Putri Indonesia di sana sudah disetujui oleh pihak yayasan. Pasti juga sudah disetujui oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan,” ujar Agni saat ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Selasa (11/8) malam.

Agni tak mempersoalkan Zizi yang berbikini, karena memang sudah menjadi peraturan resmi panitia Miss Universe. Adik model Sigi Wimala itu juga tak setuju kalau Puteri Indonesia yang menggunakan bikini malah dianggap menjatuhkan nama bangsa dan negara.

“Saya yakin yah kalau kita ke sana di Miss Universe itu banyak perempuan yang berbeda dengan yang lainnya. Kita punya intelejensia lebih,” imbuhnya.

Agni hanya bisa menganjurkan kepada Zizi untuk sabar dengan cemohohan yang datang bertubi-tubi.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…