Selasa, 11 Agustus 2009 17:45 WIB Tokoh Share :

Nola tak takut menyusui

11nolaMemberikan air susu ibu (ASI) eksklusif pada anak, adalah sebuah kewajiban bagi Nola personel AB3. Ia tak takut payudaranya jelek karena sering menyusui.

”Kan ini untuk keperluan anak juga. Aku sih nggak mikirin,” ujar Nola ditemui seusai acara Breastfeeding Fair 2009, Senin (10/8).

Demi ASI yang sehat, Nola pun menjaga pola makanannya. Ikan dan sayuran wajib ia konsumsi. Nola yang baru saja melahirkan anak ketiganya, Anodya Shula Neona Ayu, dua bulan lalu itu, juga memanfaatkan ASI untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. ”ASI itu bisa ngurusin badan. Satu hari bisa 500 kalori. Jadi ngapain takut menyusui?” tuturnya.

Walau tubuh masih sangat montok, mantan kekasih Glenn Fredly itu tak mau terlalu ambil pusing. Sang suami, Baldy Mulya Putra tak pernah rewel dengan bentuk badan Nola. – Oleh : dtc

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….