Selasa, 11 Agustus 2009 13:59 WIB News Share :

Istri lega jenazah teroris di Temanggung bukan Noordin

¬†Jakarta–Keluarga Noordin M Top di Malaysia menerima kabar dari polisi bila tersangka teroris yang tewas di Temanggung, Jawa Tengah bukanlah Noordin. Mendengar itu, istri Noordin di Johor, Malaysia, Rahma, mengaku lega.

“Ya istrinya (Rahma) lega juga,” kata juru bicara keluarga Noordin M Top, Badarudin Ismail saat berbincang dengan detikcom, Selasa (11/8).

Jika laki-laki tersebut memang bukan Noordin, Rahma pun yakin suaminya masih hidup. Dia pun berharap, suaminya yang telah tidak ditemuinya sejak tahun 2002 itu dapat ditangkap dalam keadaan hidup sehingga dapat memberi keterangan.

“Kan kalau masih hidup dia bisa membela diri. Bisa beri keterangan kenapa dia lakukan itu. Apa dia marah dengan pemerintah atau sama siapa,” kata Badarudin.

Noordin telah meninggalkan istrinya, Rahmah dan ketiga anaknya Muawwids, Labibah dan Hafzah sejak tahun 2002. Bahkan saat itu, putri ketiganya itu masih dalam kandungan.

Meski sempat sedih, Rahmah sudah dapat menerima kondisi ini. Namun anak pertama Noordin kerap mengurung diri dengan berbagai pemberitaan soal ayahnya.

“Pokoknya keluarga akan membantu semaksimal mungkin untuk memastikan ini (Noordin atau bukan),” kata Badarudin.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Vaksinasi dan Herd Immunity

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (16/12/2017). Esai ini karya Riris Andono Ahmad, Direktur Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Heboh outbreak penyakit difteri dan rendahnya cakupan imunisasi karena penolakan kelompok anti vaksin menimbulkan keresahan…