Selasa, 11 Agustus 2009 15:40 WIB News Share :

Ditinggal 8 tahun, Rahma tidak ingin cerai Noordin

Jakarta–Siti Rahma bisa jadi seorang perempuan yang kuat. Meski telah ditinggalkan begitu saja sejak tahun 2002, perempuan yang akrab disapa Rahma itu tetap setia kepada Noordin M Top.

Hingga tahun 2009, Rahma masih menjadi istri sah Noordin. Dia tidak mengajukan gugatan cerai kepada suaminya yang sudah hampir 8 tahun tidak ditemuinya itu.

“Sampai sekarang dia masih istri Noordin, tidak ingin bercerai,” kata juru bicara keluarga Noordin, Badarudin Ismail dalam perbincangan dengan detikcom, Selasa (10/11).

Rahma memang sempat bersedih dengan sejumlah pemberitaan yang ditujukan kepada suaminya itu. Apalagi, anak-anaknya juga selalu bersedih dan bertanya di mana ayahnya.

Namun kini, Rahma sudah dapat menerima apa yang terjadi. Dia berharap, kasus suaminya dapat segera selesai. “Dia menerima apa yang berlaku, dia sudah pasrah,” kata Badarudin.

Saat ini, Rahma dan ketiga anaknya tinggal di rumah orang tuanya, Rusdi Hamid di Kampung Sg Tiram, Johor Baru, Malaysia. Untuk menghidupi kebutuhan tiga anaknya yang masih kecil-kecil, Rahma mengajar mengaji di dekat rumahnya.

Seperti dilansir media asing, The Star, kehidupan Rahma pasca ditinggal Noordin sungguh memprihatinkan. Selain masalah ekonomi, keadaan psikologis Rahma juga sempat terganggu. Namun rupanya Rahma bisa bangkit dan membangun hidupnya kembali.

Setelah meninggalkan keluarganya, Noordin diduga bersembunyi di Indonesia. Selama berpindah-pindah, Noordin dikabarkan telah menikahi sejumlah perempuan. Salah satu istri Noordin adalah Munfiatun, perempuan asal Jepara.

Akhir-akhir ini, Noordin juga dikabarkan menikahi perempuan bernama Arina. Namun kepada Arina, Noordin mengaku bernama Abdul Halim.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS Account Executive, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….