Tokoh
Senin, 10 Agustus 2009 - 10:38 WIB

Yudhi sambut Ramadan

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Personel Seventeen Band, Yudhi RH sudah tidak sabar menanti datangnya Bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari. Dia mengaku, bulan penuh rahmat tersebut selalu memberikan kesan menarik bagi perjalanan hidup bahkan kariernya.

”Single religi milik Seventeen berjudul Ramadhan Yang Indah, saya ciptakan di saat hati saya merasa gundah dan hampa dalam hidup. Saat itu, mulai habis Magrib sampai hampir Subuh, saya nggak bisa tidur. Hingga akhirnya tercipta lagu itu,” jelas Yudhi saat ditemui wartawan, Jumat (7/8), di Planet Esprezzo, Manahan, Solo.

Advertisement

Begitu menyelesaikan pembuatan lagu itu, dia langsung menyodorkannya pada rekan-rekannya satu band. Hasilnya, lagu yang sudah sering dinyanyikan Seventeen di berbagai kesempatan tersebut akan dilempar ke pasaran pada Ramadan mendatang. Penggarapan video klip lagu itu pun juga sudah selesai dan siap dinikmati penggemar mereka.

”Meskipun pihak label bakal melemparnya ke pasaran, akan tetapi hasilnya dari penjualan lagu itu rencananya tidak untuk kepentingan pribadi. Mungkin akan disisihkan kepada kaum kurang mampu yang  membutuhkan,” ucap Yudhi dengan bijak.  hkt

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif