Senin, 10 Agustus 2009 13:26 WIB Internasional Share :

Najib
Malaysia bukan tempat pelatihan teroris

Kuala Lumpur–Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Razak geram dengan tudingan beberapa pihak yang mengatakan Malaysia adalah tempat pelatihan bagi teroris. Dia mengatakan Malaysia tidak akan terpengaruh oleh hal tersebut.

“Malaysia bukanlah tempat pelatihan bagi para teroris, itulah kenapa Noordin Mat Top pergi dari Malaysia ke Indonesia,” kata Perdana Menteri Malaysia, Datuk Seri Najib Razak, dalam sebuah konferensi pers di Ampang, Malaysia, Minggu (9/8), seperti dilansir The Malaysian Insider, Senin (10/8).

Sementara itu, terhadap laporan mengenai tewasnya gembong teroris, Noordin M Top, setelah penyergapan oleh kepolisian di Indonesia, Najib bersikukuh dirinya tidak mau terburu-buru menyimpulkan. Dia tetap akan menunggu hasil tes DNA.

“Saya menerima laporan kontra, jadi saya tidak mau menyimpulkan terlebih dahulu,” ujarnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….