Senin, 10 Agustus 2009 14:12 WIB News Share :

Mayat di Temanggung diduga Baridin

Jakarta–Identitas jasad teroris di Temanggung, Jawa Tengah masih simpang siur. Ada yang menduga bila jasad itu Noordin M Top, ada juga yang meyakini bila jasad itu hanya mertuanya, Baridin. Namun ada juga yang menyebut bila jasad itu Ibrohim.

Informasi yang dikumpulkan, Senin (10/8) sejumlah sumber di kepolisian juga meyakini bila teroris itu sebagai Baridin. Melihat dari bentuk wajahnya, diyakini dia adalah Baridin.

“Ciri-cirinya mirip Baridin, tapi tunggu saja nanti hasil DNA,” jelas sumber di kepolisian yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui di Jakarta.

Baridin, dikenal sebagai mertua Noordin M Top. Putrinya Arina dinikahi Noordin di Cilacap, Jawa Tengah pada 2006 lalu. Baridin menghilang bersama Noordin ketika polisi melakukan operasi di Cilacap pada Juni 2009.

Namun sumber resmi di kepolisian belum bisa memastikan identitas teroris di Temanggung itu. Mabes polri dalam pernyataan resminya masih menunggu hasil tes DNA.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….