Senin, 10 Agustus 2009 11:33 WIB News Share :

Keluarga Air dan Eko datangi RS Polri

Jakarta–Keluarga Eko Joko Sarjono alias Eko Peang dan Air Setiawan yang datang dari Solo, Sabtu (7/8) malam ke Jakarta, meminta persetujuan dari Mabes Polri untuk mengambil jenazah keduanya.

Kuasa hukum Air Setiawan, yakni M Kurniawan bersama dengan ayah Air, Agus Purwanto dan Eko Peang yakni Slamet Widodo mendatangi RS Polri, Kramat Jati, Senin pagi sekitar pukul 10:00 WIB.

Kedatangan mereka untuk melihat mayat anak mereka yang berada di Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri.

“Sampel darah Air dan Eko sudah diambil dari masing-masing keluarganya,” terang M Kurniawan.

Surat izin sudah keluar kemarin sore sekitar pukul 16:30 WIB, dari Mabes Polri.

Untuk sampel darah, keluarga Air diambil dari Suyatni ibunya Air dan dari anaknya Sayap Abas. Sedangkan sampel darah keluarga Eko, diambil dari Saryana ibunya Eko dan dari istrinya yang bernama Armani.

“Sampel darah untuk mencocokan DNA diambil di Poltabes Surakarta, Sabtu (8/8) lalu,” terang Kurniawan.

Saat ini keduanya sedang melihat kedua jenazah yang tewas ditembak di Komplek Puri Nusapala Blok D12, RT4/12, Jatisari, Jati Asih, Bekasi oleh Densus 88.

Kabarnya kedua orang tua tersebut, belum mendapat surat ijin dari densus 88, untuk memastikan kedua mayat tersebut. Pihak keluarga telah bertemu dengan Kompol Hasibuan anggota densus 88.

ant/fid

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….