Senin, 10 Agustus 2009 18:50 WIB News Share :

JK terima apapun keputusan MK

Jakarta–Waktu persidangan kasus sengketa hasil pemilu presiden tinggal dua hari lagi. Mahkamah Konstitusi (MK) akan memutus perkara sengketa hasil Pilpres. Menghadapi hal itu, Jusuf Kalla (JK) menyatakan siap menerima apapun hasil putusan yang dikeluarkan MK.

“Apapun itu, kita taat,” ujar JK ketika ditanyai wartawan di Bandara Mutiara Palu, Sulawesi Tengah usai menghadiri Simposium Refleksi 10 Tahun Konflik Poso, Senin (10/8).

Menurut JK, meskipun akan menerima hasil putusan MK, JK belum berfikir langkah apa yang akan diambil. Hal ini berbeda dengan Megawati yang sudah menyiapkan langkah selanjutnya jika putusan MK tidak memuaskan.
“Kita tunggu saja,” terang JK singkat sambil berlalu.

Sebelumnya, pasangan Megawati-Prabowo mengaku telah menyiapkan langkah-langkah yang akan ditempuh jika gugatannya ditolak MK. Namun Mega tidak menjelaskan langkah seperti apa yang akan diambilnya itu.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…