Senin, 10 Agustus 2009 13:23 WIB News Share :

Jenazah Air dan Eko belum diizinkan dibawa

Jakarta--Keluarga Eko Joko Sarjono alias Eko Peang dan Air Setiawan yang datang ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Senin (10/8), belum diizinkan membawa pulang kedua jenazah tersebut.

Kuasa hukum keluarga Air Setiawan, M Kurniawan, mengatakan, belum diizinkannya kedua jenazah dibawa pulang karena petugas masih membutuhkan waktu tiga sampai lima hari untuk mengetahui hasil tes sampel darah DNA dari keduanya.

“Setelah diambil sampel darah dari keluarga Air dan Eko, Sabtu (9/8) lalu, di Poltabes Surakarta, akan dilakukan pencocokan tes DNA yang memerlukan waktu cukup lama,” ujar Kurniawan.

Saat ini, kedua kuasa hukum dari Air dan Eko, mendampingi orang tua kliennya di ruang Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) RS Polri Kramat Jati.

Dalam ruang tersebut, menurut Kurniawan, orang tua Air dan Eko dimintai keterangan dan ciri-ciri fisik keduanya.

“Yang ditanya bentuk rambut, hidung dan wajah Air dan Eko,” ujar Kurniawan.

Air diketahui pernah diperiksa terkait kasus bom Kuningan, dan dilepas karena tidak ada bukti bersalah. Hingga kini, mayatnya belum dapat dilihat keluarga, meski kuasa hukum Air, M Kurniawan, dan Hendro Sudarsono, pengacara Eko Peang, telah bertemu Kompol Hasibuan dari Densus 88.

ant/fid

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….