Senin, 10 Agustus 2009 18:31 WIB Sragen Share :

Hendak hindari pengendara motor, truk kontainer tabrak truk

Sragen (Espos)–Sebuah truk kontainer ber-Nopol L 8588 UN menabrak truk pengangkut barang ber-Nopol AD 1379 VE yang sedang diparkir di Sidoharjo, Senin (10/8) pukul 10.30 WIB. Kendati tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kali pertama truk kontainer yang disopiri Murwantono berjalan dari arah Solo menuju ke Surabaya dengan kecematan sedikit tinggi. Saat truk kontainer sedang melewati Kecamatan Sidoharjo, tepatnya di depan SD Negeri 1 Duyungan tiba-tiba terdapat sebuah sepeda motor yang nyelonong di depan truk kontainer.

Lantaran panik, lalu sopir truk kontainer berusaha mengerem. Saat direm tersebut tiba-tiba, truk kontainer belok ke arah kiri jalan raya. Tepat di depan truk kontainer tersebut terdapat truk yang sedang diparkir pemiliknya.

ā€œSaya juga tidak tahu, saat direm mendadak kok tiba-tiba truk kontainer ini monting ke kiri,ā€ jelas Murwanto saat ditemui Espos, Senin (10/8).

Pada saat yang sama, pemilik truk biasa, R Astuti mengaku kaget dan seolah tidak percaya setelah truknya dihantam truk kontainer. Oleh karena kalah besar, truknya sempat bergeser dari posisi semula sepanjang kurang lebih 1 meter.

Di samping truknya rusak, cabe merah sebanyak 500 kg yang sedang dijemur di sebelah truknya juga ikut terlindas ban truk hingga menyebabkan terancam tidak laku dijual di pasaran.

pso

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…