Senin, 10 Agustus 2009 15:28 WIB News Share :

Dua tersangka teroris Aris dan Indra ditahan di Provost Mako Brimob

Depok–Dua tersangka teroris, Aris dan Indra, tiba di ruang tahanan provost Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok. Keduanya tiba sekitar pukul 13.32 menggunakan mobil Izusu Elf bernomor polisi B 7721 IT.

Selain mobil pengangkut para tahanan, ada pula mobil Toyota Innova bernomor polisi B 2389 ES yang membawa anggota Densus 88 dan sebuah mobil boks bernomor polisi B 9878 UG yang diduga untuk membawa barang bukti.

Begitu tiba, satu per satu tahanan tersebut menuju ruang Provost dengan pengawalan sekitar 10 anggota Densus 88. Baik Aris maupun Hendra masih mengenakan tutup kepala warna hitam, seragam tahanan warna oranye, dan kedua tangan maupun kaki dalam keadaan diborgol.

Proses kedatangan mereka berlangsung sekitar 5 menit. Sampai saat ini belum ada pernyataan dari pihak Brimob menyangkut kedatangan para tahanan teroris tersebut.

Salah seorang anggota Brimob yang berada di depan gedung Provost mengaku dirinya sama sekali tidak mengetahui rencana kedatangan para tahanan teroris tersebut.

tempointeraktif/fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…