News
Senin, 10 Agustus 2009 - 15:28 WIB

Dua tersangka teroris Aris dan Indra ditahan di Provost Mako Brimob

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Depok–Dua tersangka teroris, Aris dan Indra, tiba di ruang tahanan provost Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok. Keduanya tiba sekitar pukul 13.32 menggunakan mobil Izusu Elf bernomor polisi B 7721 IT.

Selain mobil pengangkut para tahanan, ada pula mobil Toyota Innova bernomor polisi B 2389 ES yang membawa anggota Densus 88 dan sebuah mobil boks bernomor polisi B 9878 UG yang diduga untuk membawa barang bukti.

Advertisement

Begitu tiba, satu per satu tahanan tersebut menuju ruang Provost dengan pengawalan sekitar 10 anggota Densus 88. Baik Aris maupun Hendra masih mengenakan tutup kepala warna hitam, seragam tahanan warna oranye, dan kedua tangan maupun kaki dalam keadaan diborgol.

Proses kedatangan mereka berlangsung sekitar 5 menit. Sampai saat ini belum ada pernyataan dari pihak Brimob menyangkut kedatangan para tahanan teroris tersebut.

Salah seorang anggota Brimob yang berada di depan gedung Provost mengaku dirinya sama sekali tidak mengetahui rencana kedatangan para tahanan teroris tersebut.

tempointeraktif/fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Brimob Teroris
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif