Senin, 10 Agustus 2009 14:46 WIB News Share :

Antasari siap di konfrontir dengan KPK

Jakarta–Ketua nonaktif KPK Antasari Azhar mempersilakan penyidik mengkonfrontasi testimoninya dengan KPK. Testimoni yang dikeluarkan Antasari itu sampai saat ini masih menjadi polemik.

“Kalau masalah konfrontasi itu terserah polisi. Kalau memang dianggap perlu silakan. Saya berulang kali menekankan testimoni keluar karena penyidik memeriksa, bukan inisiatif dari Pak Antasari,” kata pengacara Antasari, Hotma Sitompul, di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Senin (10/8).

Hotma menjelaskan, polisi masih memeriksa testimoni yang dibuat Antasri tersebut. Ia pun membantah testimoni itu dibuat untuk menggembosi KPK.

“Kenapa pada kebakaran jenggot, jangan dong. Kalau saya dituduh, lebih bagus saya mengundurkan diri dulu, diperiksa dulu,” katanya.

Hotma menejelaskan Antasari telah menindaklanjuti adanya dugaan suap di KPK. Namun sayangnya belum sempat diselesaikan, Antasari malah tertangkap. “Terus ketangkap jadi tidak sempat ditindaklanjuti,” katanya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…