Senin, 10 Agustus 2009 11:40 WIB Internasional Share :

Akhirnya, mayat Jacko dikuburkan

Los Angeles–Semenjak menghembuskan nafas terakhirnya pada 25 Juni lalu, lokasi penguburan Michael Jackson selalu menjadi perdebatan. Namun kini jenazah sang Megastar sudah dikuburkan.

Pemakaman mewah Forest Lawn yang akhirnya dipilih keluarga sebagai tempat peristirahatan terakhir Michael. Sebelumnya beberapa tempat menjadi pilihan untuk menguburkan Michael, termasuk tempat tinggalnya, Neverland.

Menurut Mirror, Jenazah Michael telah dikuburkan pada Minggu (9/8) malam. NamunĀ  lokasi penguburannya menjadi misteri.

“Michael sudah dikuburkan, tapi selain keluarga Jackson dan manajemen Forest Lawn, tak ada yang mengetahui lokasi pasti kuburannya,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Mirror, Senin (10/8).

Lokasi tersebut dirahasiakan demi menjaga ketenangan di Forest Lawn. Dikhawatirkan, jika fans Michael berduyun-duyun datang untuk melakukan ziarah, hal itu akan menganggu ketentraman pemakaman, serta merusak kuburan-kuburan yang ada di sana.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…