Minggu, 9 Agustus 2009 13:58 WIB Issue Share :

Otak Michael Jackson akhirnya dikembalikan

Los Angeles–Pada bulan lalu, otak Michael Jackson dikeluarkan dari tengkoraknya untuk menjalani beberapa tes. Kini otak Michael pun sudah dikembalikan kepada keluarga untuk disatukan lagi dengan tubuhnya.

Seperti dikutip dari Contact Music, Minggu (9/8), akhirnya tes kadar racun yang dilakukan kepada otak Michael telah komplit. Keluarga Jackson sepertinya harus menunggu cukup lama untuk menguburkan jenazah the King of Pop itu secara utuh.

Saat ini jenazah pelantun ‘Heal The World’ itu tengah dipersiapkan oleh petugas Forest Lawn Cemetery untuk segera dimakamkan. Keluarga Jackson akhirnya sepakat untuk menjadikan pemakaman elit itu sebagai tempat peristirahat terakhir MJ.

Sebelumnya terjadi perdebatan dimana MJ dimakamkan. Jermaine memilih Neverland, namun ditolak oleh Katherine Jackson. Menurut sang ibu, tempat tersebut penuh kenangan buruk. Pada tahun 90-an, Michael pernah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak di Neverland.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…