Minggu, 9 Agustus 2009 17:43 WIB Sport Share :

Lavinia menangi SWC

Solo (Espos)–Petenis tuan rumah Lavinia Tananta memboyong gelar juara turnamen Solo Women’s Circuit 2009, setelah memenangi pertarungan ketat atas Varatchaya Wongteanchai pada partai pamungkas di Lapangan Tenis Manahan, Minggu (9/8).

Bermain di Lapangan 8, Lavinia yang merupakan unggulan kelima dipaksa bermain tiga set untuk menjadi kampiun dalam turnamen ini. Petenis berusia 22 tahun tersebut butuh waktu sekitar dua setengah jam untuk menyudahi perlawanan Varatchaya yang merupakan unggulan kedua pada turnamen ini dengan skor 6-1, 1-6, 6-3.

Lavinia mengaku puas atas kemenangan yang harus dilewatinya setelah melalui pertandingan tiga set yang menegangkan.

“Saya senang bisa menang di sini,” ujar Lavinia ketika dijumpai wartawan seusai penyerahan medali.
Kemenangan di turnamen ini merupakan gelar juara kedua Lavinia setelah menggondol medali emas saat mewakili Tegal pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2009.

Selain itu, kesuksesan ini juga memperpanjang rekor kemenangan Lavinia atas Varatchaya menjadi 2-0.
Pada pertemuan sebelumnya di Pattaya Open 2009, Lavinia secara mengejutkan menyingkirkan Varatchaya pada fase pertama. Namun Lavinia menilai permainan petenis Thailand berusia 20 tahun tersebut di Solo lebih bagus daripada saat di Thailand.

“Di sini perlawanan dia lebih ulet, permainannya lebih bagus. Setiap bola bisa dikembalikannya, jadi lebih menguras tenaga saya,” sebut petenis asal Semarang tersebut.

anh

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Vaksinasi dan Herd Immunity

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (16/12/2017). Esai ini karya Riris Andono Ahmad, Direktur Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Heboh outbreak penyakit difteri dan rendahnya cakupan imunisasi karena penolakan kelompok anti vaksin menimbulkan keresahan…