Minggu, 9 Agustus 2009 17:57 WIB Klaten Share :

Klaten buka 505 formasi CPNS

Klaten (Espos)–Pemkab Klaten bakal membuka 505 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun ini. Formasi tersebut terbilang kecil dibanding ajuan kebutuhan dari Pemkab yang mencapai hampir 4.000 formasi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten, Purwanto AC kepada Espos pekan lalu mengatakan, formasi yang disetujui kebutuhannya pada tahun ini mencapai 505 formasi CPNS. Formasi tersebut terdiri kebutuhan untuk tenaga guru, kesehatan, tenaga teknis, tenaga honorer dan sekretaris desa (Sekdes). Namun formasi tersebut baru sebatas global, sementara mengenai rincian jumlah formasi belum diterima secara detail oleh pihaknya.

“Untuk kapan dibukanya penerimaan tersebut juga masih menunggu jadwalnya,” terang Purwanto di Klaten.

Kendati demikian, dia menegaskan formasi kebutuhan terbanyak berasal dari tenaga kependidikan. Kebutuhan akan formasi tersebut dari tahun ke tahun masih kurang. Selain itu, jadwal proses penerimaan untuk formasi CPNS tersebut hingga saat ini juga belum diatur jelas.

“Kami juga belum tahu rincian detail dari masing-masing tenaga tersebut untuk bidang apa saja,” jelasnya.

haa

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….