Minggu, 9 Agustus 2009 18:08 WIB Sport Share :

Khawatir teroris, Inggris mundur dari kejuaraan dunia

Hyderabad–Inggris mengundurkan diri dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis di kota Hyderabad, India, karena mengkhawatirkan keselamatan timnya, kata pengurus bulutangkis Inggris, Minggu (9/8).

Adrian Christy, ketua eksekutif bulutangkis Inggris mengatakan, “Ini merupakan keputusan yang berat dan bukan hal yang kita putuskan kan begitu saja.”

Setelah Olimpiade, kejuaraan ini adalah yang paling bergengsi di dunia, namun kami tidak siap untuk menanggung resiko keselamatan pemain, pelatih dan staf kami di lingkungan yang menurut kami bisa cepat berubah.

Bulutangkis Inggris dalam pernyataannya menyebutkan bahwa keputusan itu menyusul “kekhawatiran atas potensi serangan teroris terhadap tim Inggris.”

Christy menambahkan, federasi juga mempertimbangkan saran dari kedutaan besar Inggris di India.

Kejuaraan dunia bulutangkis tersebut dijadwalkan akan dimulai Senin.

ant/fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…