Minggu, 9 Agustus 2009 15:11 WIB Wonogiri Share :

Dua pelajar Wonogiri terlibat pengeroyokan

Wonogiri (Espos)–Polisi menangkap lima pelaku pengeroyokan di Dusun Banaran, Desa Ronggojati. Dua dari lima tersangka itu adalah pelajar di Wonogiri, yakni Dwi Jamaludin, 17 dan Arif Wiyanto, 15, sedang tiga pelaku lainnya adalah Sriyanto alias Suyadi, 21, Sarwoko alias Riyadi, 24 dan Wibowo, 27, ketiganya warga Setrorejo, Baturetno. Kelima tersangka hingga kini masih ditahan di Mapolres Wonogiri.

Pernyataan itu disampaikan Kapolres Wonogiri AKBP Agus Djaka Santoso melalui Kasatreskrim AKP Sugiyo akhir pekan lalu.

“Kejadiannya pertengahan bulan Juli lalu dan pelaku ditangkap setelah korban melapor ke polisi,” ujar Kasatreskrim.

Kasatreskrim menyatakan, kelima tersangka dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun. Diceritakannya, kelima tersangka diduga melakukan penganiayaan terhadap korban Lasiman, 47, warga Ronggojati, Batuwarno di salah satu jalan kampung dekat dengan persawahan.

“Pelaku sejak lama telah mencurigai korban kalau berdekatan dengan warga Setro (Setrorejo). Diduga saat melakukan aksinya, kelima tersangka sedang mabuk,” ujarnya.

tus

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…