Minggu, 9 Agustus 2009 18:32 WIB Issue Share :

Dea Ananda dan Ariel 'Nidji' gelar akad nikah

Jakarta–Pasangan selebriti Dea Ananda dan gitaris band ‘Nidji’ akhirnya melanjutkan hubungan cinta mereka ke jenjang pernikahan. Minggu (9/8), Dea dan Ariel itu pun menggelar akad nikah yang sederhana.

“Konsepnya sederhana kalau ada resepsi sebagai syukuran saja,” ujar pemilik nama panjang Nadia Budi Ananda saat ditemui di Kediamannya, Kemayoran, Jakarta, Minggu.

Tidak seperti pasangan selebriti lainnya yang menggelar acara resepsi besar-besaran, Dea dan Ariel memilih untuk mengadakan acara yang lebih privasi. Bahkan mereka hanya mengundang sekitar 100 tamu.

Karena terkesan sembunyi-sembunyi, muncul gosip miring soal pernikahan mereka. Kabarnya Dea sudah mengandung sebelum menikah. Hal itu pun langsung ditampik Dea.

“Nggak sama sekali, ini sudah rencana kok, kan ada kalkulator, kalian hitung-hitung saja nanti,” ujarnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…