Sabtu, 8 Agustus 2009 17:15 WIB News Share :

SBY berterima kasih atas kinerja Polri dalam memberantas terorisme

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan terima kasih atas kinerja Polri dalam upayanya memberantas terorisme. Operasi ini merupakan operasi penegakan hukum yang sangat penting.

“Operasi ini sangat penting dari Kepolisian dalam penegakan hukum. Puncak operasi yang dilaksanakan dalam 2 hari terakhir ini atas nama negara, pemerintah dan atas nama rakyat saya ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran Kepolisian,” ujar Presiden SBY.

Hal itu disampaikan SBY dalam jumpa pers di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8).

SBY mengungkapkan sesudah menerima laporan Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri (BHD) secara resmi. SBY mengenakan kemeja batik lengan pendek, sedangkan BHD batik lengan panjang.

“Operasi ini dilakukan di 3 wilayah, yaitu Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Operasi penegakan hukum ini penting, sangat penting karena akibatnya adalah tugas negara untuk mencegah dan memberantas aksi terorisme untuk melndungi keselamatan rakyat Indonesia,” tutur SBY.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…