Sabtu, 8 Agustus 2009 09:48 WIB News Share :

Polisi akhirnya serbu rumah teroris Temanggung

Temanggung–Sekitar pukul 09.25 WIB, Sabtu (8/8) polisi akhirnya menyerbu masuk ke dalam rumah teroris di Temanggung, Jawa Tengah. Sesaat polisi masuk, terdengar suara rentetan tembakan.

Penyerbuan pertama kali dilakukan oleh sekitar 7 orang polisi. Mereka membawa sebuah benda berbentuk bujur sangkar berwarna putih.

Tak lama polisi masuk, terdengar suara ledakan yang kemudian di susul oleh suara rentetan tembakan. Asap terlihat mengepul dari dalam rumah tersebut.

Sampai saat ini polisi masih berada di dalam rumah tersebut. Belum ada informasi bagaimana hasil penyergapan tersebut. Termasuk apakah tersangka terorisme yang diduga Noordin M Top yang berada di dalam rumah tersebut tewas atau hanya terluka.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…