Sabtu, 8 Agustus 2009 11:59 WIB News,Solo Share :

Keluarga belum yakin korban tewas di Jatiasih Air dan Eko

Solo (Espos)—Meski pihak kepolisian sudah melansir nama dua tersangka teroris yang tewas di Jatiasih, Bekasi bernama Air Setiawan dan Eko Joko Sarjono alias Eko Peyang, namun pihak keluarga kedua tersangka itu di Solo, masih menunggu kepastian.

Ayah Air, Agus Purwanto menjelaskan pihaknya hingga saat ini masih menunggu kepastian kabar tentang Air dan Eko.

“Kami masih menunggu kepastian tentang kebenaran berita itu,” ujarnya kepada wartawan di kediamannya di Kampung Brengosan, Purwosari, Solo Sabtu (8/8).

Agus menceritakan Air pergi Jumat (7/8) siang, sebelum Salat Jumat. Namun, pihaknya tidak mengetahui tujuan kepergian anaknya tersebut.

Sementara, kerabat Eko, Tony menjelaskan Eko pergi juga pada Jumat siang, sebelum Salat Jumat. Lagi-lagi, Tony juga tidak mengetahui kepergian Eko tersebut.

Agus menjelaskan selain berprofesi sebagai tukang cat, Air juga mengikuti kegiatan program padat karya yang dilaksanakan di kampung.

alo

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….