Sabtu, 8 Agustus 2009 20:22 WIB News Share :

Kapolri
Air Setiawan merupakan residivis bom Kedutaan Australia

Jakarta–Salah satu anggota kelompok terorisme Noordin M Top, Air Setiawan, merupakan residivis kasus bom Kedutaan Besar Australia tahun 2004 lalu. Air sendiri tewas dalam penggerebekan pihak kepolisian di Perumahan Puri Nusa Phala, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/8), dinihari. Ia tewas bersama rekannya, Eko Peyang.

“Air Setiawan itu residivis yang 5 tahun lalu terlibat dalam aksi bom Kedubes Australia,” jelas Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri, dalam jumpa pers di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (8/8) petang.

Bambang mengharapkan kerjasama masyarakat dan seluruh pihak untuk merangkul para residivis aksi bom, setelah mereka menjalani hukumannya. “Mari kita rangkul mereka agar tidak lagi masuk ke dalam lingkaran itu. Dan mereka bisa menyadari tugas mereka untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

kompas/fid

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…