Entertainment
Sabtu, 8 Agustus 2009 - 17:47 WIB

Badai "Kerispatih" akhiri masa lajang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Badai, kibordis band Kerispatih akhirnya melepas status lajangnya. Ia pun menikahi Dewi Citra Asmarani yang berprofesi sebagai pramugari.

Seperti pria kebanyakan, Badai sempat gugup ketika akan menghadapi hari pernikahannya. Pemilik nama lengkap Doadibadai Hollo itu mengaku sempat tidak bisa tidur nyenyak.

Advertisement

“Sudah tiga hari ini gue nggak bisa tidur,” ujarnya saat ditemui di Gereja Isa Almasih, Pegangsaan, Jakarta Pusat (8/8).

Di acara pemberkatannya, Badai dan Dewi mengenakan pakaian serba putih gading. Rekan-rekannya di band Kerispatih pun tak ketinggalan menghadiri acara tersebut.

Kepada sang istri Badai telah menyiapkan kado yang sangat spesial. Apa kadonya itu?

Advertisement

“Ada satu lagu yang memang aku ciptain untuk kado pernikahan kita, judulnya ‘Selamanya Denganmu’ yang akan ada di album baru Kerispatih,” jelasnya.

Badai mengungkapkan Dewi merupakan sosok pujaannya. Menurutnya, perempuan yang pertama kali ia temui tiga tahun lalu itu sanggup menjadi inspirasi untuk menggarap lagu.

Berbeda dengan beberapa pasangan lain yang menunda punya momongan demi karir, Badai dan Dewi tidak. “Nggak lah, mudah-mudahan dikasih cepat, kalau nggak yah usaha terus,” pungkasnya.

dtc/fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif