Sabtu, 8 Agustus 2009 17:47 WIB Issue Share :

Badai "Kerispatih" akhiri masa lajang

Jakarta–Badai, kibordis band Kerispatih akhirnya melepas status lajangnya. Ia pun menikahi Dewi Citra Asmarani yang berprofesi sebagai pramugari.

Seperti pria kebanyakan, Badai sempat gugup ketika akan menghadapi hari pernikahannya. Pemilik nama lengkap Doadibadai Hollo itu mengaku sempat tidak bisa tidur nyenyak.

“Sudah tiga hari ini gue nggak bisa tidur,” ujarnya saat ditemui di Gereja Isa Almasih, Pegangsaan, Jakarta Pusat (8/8).

Di acara pemberkatannya, Badai dan Dewi mengenakan pakaian serba putih gading. Rekan-rekannya di band Kerispatih pun tak ketinggalan menghadiri acara tersebut.

Kepada sang istri Badai telah menyiapkan kado yang sangat spesial. Apa kadonya itu?

“Ada satu lagu yang memang aku ciptain untuk kado pernikahan kita, judulnya ‘Selamanya Denganmu’ yang akan ada di album baru Kerispatih,” jelasnya.

Badai mengungkapkan Dewi merupakan sosok pujaannya. Menurutnya, perempuan yang pertama kali ia temui tiga tahun lalu itu sanggup menjadi inspirasi untuk menggarap lagu.

Berbeda dengan beberapa pasangan lain yang menunda punya momongan demi karir, Badai dan Dewi tidak. “Nggak lah, mudah-mudahan dikasih cepat, kalau nggak yah usaha terus,” pungkasnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…