Sabtu, 8 Agustus 2009 09:47 WIB News Share :

2 Jasad Teroris Jatiasih masih diidentifikasi di RS Polri

Jakarta–Dua jazad orang yang diduga terkait dengan kelompok Noordin M Top saat ini masih diidentifikasi di Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta .
“(Jenazah) masuk sekitar jam 04.00 WIB,” kata seorang anggota polisi yang berjaga di pintu masuk ruang forensik rumah sakit tersebut, Sabtu (8/8).

Kedua jenazah tersebut sementara diidentifikasi bernama Air Setiawan dan Eko. Keduanya tewas tertembak saat berusaha melarikan diri dalam pengepungan polisi di Perumahan Puri Nusapala, Jatiasih, Bekasi. Rumah tersebut diduga dihuni sejumlah kaki tangan Noordin M Top.

Saat ini kedua jenazah masih diidentifikasi sejumlah personel dari Tim Forensik Mabes Polri. Belum ada keterangan mengenai kedua jenazah tersebut. Ruang forensik sendiri dijaga sejumlah petugas.

tempointeraktif/fid

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…