Jumat, 7 Agustus 2009 15:07 WIB News Share :

Polisi klaim telah ungkap pelaku bom Marriott

Jakarta–Polisi mengklaim telah mengungkap pelaku teroris yang beraksi di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton. Korps baju coklat ini mengaku dalam 2 hari para pelaku sudah diketahui. Tapi karena suatu alasan, data ini masih disimpan.

“Sejak hari kedua (setelah pengeboman) sudah terungkap, sejak saya sampaikan data-data itu,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (7/8).

Menurut dia, saat itu baik tim di lapangan, baik dari Polda Metro maupun Mabes Polri masih terus melakukan pengejaran dan penangkapan pada pelaku.

“Pengungkapan itu yang sedang diselidiki. Tim Mabes Polri dan wilayah sedang melakukan penyelidikan hasil pengungkapan yang saya sampaikan. Kalau di lapangan ada yang berkaitan dengan itu, itu bagian dari yang kita ungkap,” tutupnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….