News
Jumat, 7 Agustus 2009 - 16:17 WIB

Jelang Puasa, pasokan gas elpiji 3 Kg bersubsidi aman

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Pasokan gas elpiji 3 Kg bersubsidi di Kota Solo menjelang bulan Puasa tahun ini dipastikan aman. Kalangan pengusaha minyak dan gas yang tergabung dalam Himpunan Wiraswasta Niaga Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Solo menilai pasokan gas elpiji tersebut hingga kini justru masih berlebih.

Ketua Bidang Minyak Tanah dan Gas Elpiji 3 Kg bersubsidi Hiswana Migas Kota Solo, Aryo Putro Kusumo menyatakan pasokan gas elpiji 3 Kg dari PT Pertamina yang didistribusikan ke agen-agen gas elpiji relatif lancar.

Advertisement

“Pasokan gas elpiji 3 Kg dari Pertamina sejauh ini masih relatif lancar. Bahkan pasokannya saat ini boleh dikatakan masih berlebih karena penyerapan gas elpiji bersubsidi tersebut di masyarakat masih belum terlalu besar,” ungkap Aryo ketika dikonfirmasi Espos, Jumat (7/8).

Dengan penyerapan gas elpiji 3 Kg bersubsidi yang belum terlalu besar tersebut, Aryo memperkirakan pasokan gas elpiji 3 Kg aman hingga tiba perayaan Lebaran pada September 2009 mendatang.

“Menurut pengamatan kami di lapangan, sejauh ini belum ada keluhan dari masyarakat terkait kelangkaan gas elpiji 3 Kg di pasaran. Bahkan masyarakat bisa dengan mudah membeli isi ulang gas elpiji 3 Kg tersebut karena saat ini banyak yang menjualnya,” kata Aryo.

sry

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Aman Elpiji Puasa
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif