Jumat, 7 Agustus 2009 16:17 WIB Ekonomi Share :

Jelang Puasa, pasokan gas elpiji 3 Kg bersubsidi aman

Solo (Espos)–Pasokan gas elpiji 3 Kg bersubsidi di Kota Solo menjelang bulan Puasa tahun ini dipastikan aman. Kalangan pengusaha minyak dan gas yang tergabung dalam Himpunan Wiraswasta Niaga Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Solo menilai pasokan gas elpiji tersebut hingga kini justru masih berlebih.

Ketua Bidang Minyak Tanah dan Gas Elpiji 3 Kg bersubsidi Hiswana Migas Kota Solo, Aryo Putro Kusumo menyatakan pasokan gas elpiji 3 Kg dari PT Pertamina yang didistribusikan ke agen-agen gas elpiji relatif lancar.

“Pasokan gas elpiji 3 Kg dari Pertamina sejauh ini masih relatif lancar. Bahkan pasokannya saat ini boleh dikatakan masih berlebih karena penyerapan gas elpiji bersubsidi tersebut di masyarakat masih belum terlalu besar,” ungkap Aryo ketika dikonfirmasi Espos, Jumat (7/8).

Dengan penyerapan gas elpiji 3 Kg bersubsidi yang belum terlalu besar tersebut, Aryo memperkirakan pasokan gas elpiji 3 Kg aman hingga tiba perayaan Lebaran pada September 2009 mendatang.

“Menurut pengamatan kami di lapangan, sejauh ini belum ada keluhan dari masyarakat terkait kelangkaan gas elpiji 3 Kg di pasaran. Bahkan masyarakat bisa dengan mudah membeli isi ulang gas elpiji 3 Kg tersebut karena saat ini banyak yang menjualnya,” kata Aryo.

sry

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….