Jumat, 7 Agustus 2009 11:15 WIB News Share :

Jejak Ibrohim terendus di daerah Garut

Jakarta–Hilang misterius, jejak Ibrohim sang florist mulai terlacak. Setelah terdeteksi sinyal telepon genggamnya hidup di Cilacap, Jawa Tengah, kini jejak dia muncul di Garut, Jawa Barat.

“Beberapa hari lalu, sempat muncul di Garut, tapi kemudian mati lagi,” sebut sumber di kepolisian yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui di Jakarta, Jumat (7/8).

Ibrohim diketahui terendus jejaknya minggu lalu di Cilacap. Sinyal teleponnya terlacak tengah menghubungi rumah kediaman milik Baridin, yang diduga mertua Noordin M Top.

“Dia juga sempat mendatangi sebuah tempat pengajian di sana, tapi kemudian pergi lagi,” ujar perwira itu.

Namun sumber di kalangan intelijen menyebutkan bila Ibrohim kemungkinan besar sudah tertangkap. Disebut-sebut, dia diamankan tidak lama setelah bom di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton meledak. Kini dia tengah dibawa sebuah tim khusus untuk mencari rekannya.

Sayangnya tidak ada sumber resmi di kepolisian yang mau berkomentar mengenai hal ini. Kepolisian hanya menyebutkan perburuan pelaku pengeboman masih terus dilakukan.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…