Jumat, 7 Agustus 2009 18:51 WIB Issue Share :

Finalis PPS 2009 bersiap menuju grand final

Solo (Espos)–Nama-nama finalis Putra Putri Solo (PPS) 2009 yang terdiri atas 10 putra dan 10 putri telah diumumkan Jumat (7/8), di kantor Dinas Kebudyaaan dan Pariwisata Solo. Mereka terpilih sebagai finalis berdasarkan rangkaian tes tertulis dan wawancara yang digelar secara ketat dan menegangkan yang dimulai sejak Rabu (5/8) lalu.
Peserta yang lolos menjadi finalis pun sebagain besar mengaku lega karena mendapat kesempatan untuk mencoba babak grand final yang akan diselenggarakan 14 Agustus mendatang.

“Tentu merasa senang setelah dinyatakan terpilih sebagai salah satu finalis PPS 2009. Ini berarti langkah saya masih berlanjut dan harus saya imbangi pula dengan usaha yang sungguh-sungguh,” papar salah seorang finalis PPS 2009, Rahadyan D Hapsari, 22 kepada Espos, Jumat.

Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo tersebut, juga merasa senang bisa menambah banyak teman di ajang pencarian duta wisata itu. Dia tak menganggap finalis lainnya sebagai pesaing yang harus disingkirkan, akan tetapi dia akan dijadikan rekan yang bisa diajak bertukar pikiran dan pengetahuan.

hkt

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…