Entertainment
Jumat, 7 Agustus 2009 - 18:51 WIB

Finalis PPS 2009 bersiap menuju grand final

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Nama-nama finalis Putra Putri Solo (PPS) 2009 yang terdiri atas 10 putra dan 10 putri telah diumumkan Jumat (7/8), di kantor Dinas Kebudyaaan dan Pariwisata Solo. Mereka terpilih sebagai finalis berdasarkan rangkaian tes tertulis dan wawancara yang digelar secara ketat dan menegangkan yang dimulai sejak Rabu (5/8) lalu.
Peserta yang lolos menjadi finalis pun sebagain besar mengaku lega karena mendapat kesempatan untuk mencoba babak grand final yang akan diselenggarakan 14 Agustus mendatang.

“Tentu merasa senang setelah dinyatakan terpilih sebagai salah satu finalis PPS 2009. Ini berarti langkah saya masih berlanjut dan harus saya imbangi pula dengan usaha yang sungguh-sungguh,” papar salah seorang finalis PPS 2009, Rahadyan D Hapsari, 22 kepada Espos, Jumat.

Advertisement

Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo tersebut, juga merasa senang bisa menambah banyak teman di ajang pencarian duta wisata itu. Dia tak menganggap finalis lainnya sebagai pesaing yang harus disingkirkan, akan tetapi dia akan dijadikan rekan yang bisa diajak bertukar pikiran dan pengetahuan.

hkt

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Finalis Pps
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif