Kamis, 6 Agustus 2009 16:30 WIB Solo Share :

Walikota lantik 126 pejabat

Solo (Espos)–Sebanyak 126 pejabat eselon IV hingga eselon II Pemkot Solo akhirnya dilantik Walikota Solo Jokowi di Bale Tawangarum Solo, Kamis (6/8).
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo lama, Amsori mendapatkan jabatan baru sebagai staf ahli Walikota Bidang Kemasyarakatn dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Jabatan Kepala Diskdipora selanjutnya dipegang oleh mantan Kabid Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Rakhmat Sutomo.

Jokowi dalam sambutannya mengatakan, mutasi kali itu demi penyegaran kembali di tubuh Pemkot.

“Saya tegaskan sekali lagi, mutasi dan promosi adalah sesuatu yang sangat wajar,” ujar Jokowi dalam sambutannya yang amat singkat itu.

Selain Amsori, mantan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), Ponco Wibowo juga menduduki jabatan baru sebagai Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat yang sebelumnya dipegang pelaksana tugas (Plt) Boeddy Soeharto. Adapun jabatan Kepala DKP saat ini diisi oleh Mantan Kepala Dinas Pengelola Pasar (DPP), Satrio Teguh Subroto.

Selanjutnya, Jabatan Sekretaris Dewan lama yang semula diisi Pujo Harianto kini digantikan Tri Puguh Priyadi. Pujo Harianto sendiri kini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans). Adapun, Jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) lama yang semula diisi Subagio, kini diisi oleh Camat Banjarsari, Hasta Gunawan.

Sementara itu, Subagio kini menduduki Kepala Dinas Pengelola Pasar (DPP) menggantikan Satrio Teguh Subroto.

asa

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…