Rabu, 5 Agustus 2009 18:06 WIB Wonogiri Share :

Vakum 5 tahun, RSUD mulai layani pasien ortopedi

Wonogiri (Espos)–Setelah vakum tidak melayani pasien patah tulang, RSUD dr Soediran mulai Rabu (5/8) kembali menangani pasien ortopedi. Penambahan pelayanan itu, dimaksudkan agar pasien bisa secara optimal ditangani oleh pengelola RSUD dr Soediran Wonogiri.

Penegasan itu disampaikan Direktur RSUD dr Soediran, Wonogiri, dr Setyorini melalui Kabid Pelayanan Medik, dr Heri Triyono didampingi dr Adhi Dharma, Rabu (5/8) di Gedung DPRD Wonogiri.

“Guna meningkatkan mutu pelayanan di RSUD dr Soediran, mulai hari ini (Rabu), rumah sakit menambah satu layanan yakni klinik ortopedi, yang selama ini selalu dirujuk ke rumah sakit lain,” ujar dr Heri.

Lebih lanjut dijelaskan oleh dr Heri, untuk sementara waktu pasien akan dilayani oleh dr Udiheru SPBO.

“Untuk sementara pelayanan satu pekan satu kali dan buka jam praktek jam 12.00 WIB. Namun kalau pasien itu emergency tetap bisa dilayani karena sifatnya all call,” jelas dr Heri.

Ditambahkan oleh dr Setyorini sarana dan prasarana untuk melayani pasien patah tulang atau ortopedi 85% sudah siap.

tus

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…