Rabu, 5 Agustus 2009 15:34 WIB Newsline,Sukoharjo Share :

SK DPP PDIP turun, Dwi Jatmoko diusulkan jadi Ketua Dewan

Sukoharjo (Espos)–Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sukoharjo, Dwi Jatmoko diusulkan menjadi ketua dewan untuk periode 2009-2014. Usulan tersebut selanjutnya kini diajukan ke tingkat pusat.

Sebagai calon ketua dewan, munculnya nama Dwi Jatmoko diambil berdasarkan kesepakatan bulat antara jajaran pengurus struktural DPC PDIP dalam rapat pleno yang digelar di Kantor DPC PDIP, Rabu (5/8).
Hasil dari rapat yang diadakan kemarin tersebut menurut rencana akan dikirim ke DPP PDIP di hari yang sama.

Ketua DPC PDIP yang juga menjabat sebagai Bupati Sukoharjo, Bambang Riyanto menerangkan, pengusulan Dwi Jatmoko diambil berdasarkan kesepakatan bulat yang diambil jajaran pengurus struktural DPC PDIP.
“Berdasarkan rapat hari ini, kami sepakat mengusulkan saudara sekretaris sebagai ketua dewan untuk periode mendatang,” jelas Bambang ketika ditemui wartawan seusai rapat.

Pascaputusan DPP, Bambang menambahkan, pihaknya akan melakukan langkah lanjutan terkait persiapan penunjukan Dwi tersebut. Selanjutnya apabila calon ketua dewan sudah ditetapkan, tahap yang kedua adalah memilih calon ketua fraksi dan ketua komisi.

aps

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….