Rabu, 5 Agustus 2009 18:15 WIB News Share :

RS Omni akan cabut gugatan terhadap Prita

Jakarta–Perselisihan Prita Mulyasari dengan RS Omni International akan segera berakhir. RS Omni akan mencabut gugatan terhadap ibu 2 anak tersebut.

“Dalam pertemuan tadi dikatakan akan mencabut. Tapi kita belum pastikan karena belum tandatangan draf (perdamaian),” kata pengacara Prita, Slamet Yuwono, Rabu (5/8).

Menurut Slamet, dalam satu-dua hari ke depan Prita dan Direktur RS Omni akan kembali bertemu. Pertemuan seperti pertemuang siang tadi akan kembali difasilitasi Pjs Walikota Tangerang Selatan, M Saleh.

“Saya tahu kabar ini dari Bu Prita, kita terus kontak-kontakan,” imbuh dia.

Slamet berharap draf perdamaian menguntungkan kedua belah pihak. “Dengan adanya akte perdamaian yang disaksikan walikota itu menjadi suatu bukti untuk diperlihatkan kepada hakim,” imbuh dia.

Sementara itu pengacara RS Omni Risma Situmorang mengatakan, pihaknya masih menyusun rumusan perdamaian dengan Prita.

“Rumusannya masih diupayakan dan masih dalam proses,” kata Risma.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….