Entertainment
Rabu, 5 Agustus 2009 - 16:58 WIB

Para delegasi siap lejitkan SIPA 2009

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sejumlah delegasi Solo International Performing Arts (SIPA) 2009, dari dalam negeri maupun manca negera, mulai berdatangan ke Kota Bengawan.

Kepada wartawan, Rabu (5/8), di acara jumpa pers, di Loji Gandrung, Solo, delegasi asal Taiwan, Judy Chang dan Chu Ching Hua dari Luo Chao-Yun’s Music Company membeberkan kalau mereka bakal menyanyikan lagu-lagu opera tradisional China di perhelatan akbar nanti. Suara merdu Judy dan Chu Ching Hua akan diimbangi dengan lantunan instrumen keyboard dan piano yang mereka mainkan sendiri.

Advertisement

Bahkan, untuk memberikan gambaran secara jelas akan performa mereka nanti di atas panggung, kedua sahabat kental tersebut tak segan membocorkan penampilannya dengan menyanyikan cuplikan lagu ciptaan mereka, seperti Lovely Taiwan Forever serta lagu Bengawan Solo menggunakan versi Mandarin di hadapan wartawan.

“Ini adalah kali pertama kami tampil di Indonesia, kami merasa sangat bahagia sekali. Nantinya kami akan tampil di atas panggung dalam durasi sekitar 20 menit dengan membawakan sejumlah nyanyian,” papar Judy.

Salah satu delegasi SIPA 2009 asal Solo, Teater Tari Sahita yang dalam kesempatan tersebut diwakili dua personelnya, Sri Lestari “Cempluk serta Sri Setyo Asih “Ting-Tong” mengungkapkan akan tampil dengan karya berjudul Iber-Iber Tledek Barangan.

Advertisement

hkt

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Delegasi Lejitkan Sipa
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif