Okie Agustina
Rabu, 5 Agustus 2009 12:08 WIB Tokoh Share :

Okie hanya ingin dihargai

Okie Agustina

Okie Agustina

Tindakan Okie Agustina melaporkan Pasha, mantan suaminya, ke polisi bukan karena ia ingin mencari gara-gara. Melainkan, ia mengaku hanya ingin disayang.

Sebagai perempuan, Okie tentu tak ingin disakiti walaupun ia bukan lagi istri Pasha. ”Saya manusia hanya ingin dihargai dan disayang, nggak mau dikerasin,” imbuhnya saat ditemui di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/8) malam.

Ia pun berharap polisi benar-benar menangani pelaporannya dengan sungguh-sungguh. Okie juga membantah tindakannya melaporkan Pasha ke polisi hanya untuk mengatrol popularitas. Apalagi gosipnya Okie akan meluncurkan album terbarunya. ”Siapa bilang? Saya banyak kerjaan yang tertunda karena masalah ini.”

Ibu 3 anak itu pun tak pernah menginginkan terkenal karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Jika ingin dikenal banyak orang ia lebih memilih mencetak prestasi. Walau berbagai cobaan terus menerpa, Okie tak mau ambil pusing.  dtc

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….