Selasa, 4 Agustus 2009 11:43 WIB Issue Share :

Ultah ke-50, Vina gelar konser emas

Jakarta–Ulang tahun ke-50 tahun memang terasa istimewa. Banyak cara untuk merayakannya. Penyanyi Vina Panduwinata merayakannya dengan menggelar konser.

‘Fantastic Gold’ adalah tema yang diusung Vina dalam konsernya kali ini. Tema tersebut menggambarkan dirinya di usia setengah abad.

“Konsernya 6 Agustuts 2009. Hari Jumat itu sekalian ultah tahun saya yang ke-50 tahun. Temanya ‘Fantasic Gold Vina Panduwinata’,” ujar Vina yang ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (3/8).

Konser Vina kali ini sekaligus merayakan eksistensinya di dunia musik yang telah mencapai 32 tahun. Pelantun ‘Burung Camar’ itu pun menunjuk Ari Tulang, sang koreografer untuk membuat konsep konsernya. Lalu seperti apa konser Vina nanti.

“Konsepnya nggak macam-macam karena lagunya sudah banyak bercerita. Lebih ke arah syukuran damn perayaan saja,” ujar Ari menjelaskan.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…