Selasa, 4 Agustus 2009 11:55 WIB News Share :

2 KA tabrakan, masinis dan asisten masinis terjepit di lokomotif

Bogor–Kecelakaan Kereta Api kembali terjadi. KA Pakuan Ekspres jurusan Jakarta Bogor menyeruduk KA Ekonomi dengan jurusan yang sama. Masinis KA Pakuan Ekspres masih terjepit di lokomotif.

Kecelakaan tersebut terjadi di Pondok Rumput, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/8). KA Pakuan Ekspres menyeruduk KA Ekonomi yang sedang berhenti di jalur yang sama.

“Kemungkinan kedua masinis KA tersebut kehilangan kontak,” kata seorang petugas PT KA yang tidak ingin disebutkan namanya di lokasi kejadian.

Dari pantauan, akibat kecelakaan ini, bagian depan lokomotif KA Pakuan Ekspres rusak parah. Kaki kiri Ajat, masinis KA tersebut, terjepit besi lokomotif. Demikian pula dengan asisten masinis yang belum diketahui namanya.

Namun kondisi kedua korban masih dalam keadaan sadar. Sejumlah petugas masih berusaha mengevakuasi keduanya.

Sejumlah saksi mata mengatakan, kecelakaan ini juga menyebabkan seorang penumpang pingsan. Penumpang tersebut saat ini telah dilarikan ke RS PMI Bogor.

Kecelakaan ini juga menarik perhatian ratusan warga setempat. AKibatnya, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian macet total.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….