Senin, 3 Agustus 2009 18:33 WIB Klaten Share :

GTT siap tagih janji Menpan

Klaten (Espos)–Para Guru Tidak Tetap (GTT)/ Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang diupah tidak dengan anggaran negara ataupun daerah di Klaten menagih janji Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) untuk mengangkat mereka menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Untuk merealisasikan upaya itu, para GTT/PTT yang tergabung dalam Forum Tenaga Honorer Sekolah Negeri Indonesia (FTHSNI-red) Klaten bakal bertolak ke Jakarta.

Ketua FTHSNI Klaten, Haryanto ketika ditemui wartawan, Senin (3/8) mengungkapkan, pihaknya pada pertengahan Agustus ini bakal kembali bertolak ke Jakarta untuk bertemu Menpan Taufik Effendi.
Sebelumnya, langkah serupa telah dilakukan FTHSNI se-Indonesia pada awal Juli lalu.

“Saat itu, kata Menpan sudah siap untuk meluncurkan PP terkait pengangkatan GTT/PTT menjadi CPNS,” ujar dia di kompleks Pemkab setempat.

Sedangkan pada Agustus ini, langkah mereka bertolak ke Jakarta kembali dilakukan untuk mengingatkan Menpan akan janjinya. Direncanakan mereka berangkat dengan jumlah personil 50 orang.

Pada Senin (3/8) mereka bertemu dengan Bupati Klaten Sunarna untuk meminta dukungan terkait upaya mereka memperjuangkan nasib kesejahteraan sekitar 1.200an GTT/PTT yang ada di Klaten.

haa

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….