Winky Wiryawan
Senin, 3 Agustus 2009 11:28 WIB Tokoh Share :

DJ Winky siap tur ke AS

Winky Wiryawan

Winky Wiryawan

Bagi kebanyakan disc jockey (DJ) Tanah Air, bermain di sejumlah pesta yang diselenggarakan di pusat kota di manca negara menjadi mimpi tersendiri. Begitu pula yang dialami Winky Wiryawan alias DJ Winky, 35. Impian itu pun bakal tercapai mengingat November mendatang dijadwalkan mengikuti tur ke sejumlah tempat di Amerika Serikat (AS), seperti Los Angeles, Seattle dan New York.

”Ada seorang teman yang saat itu lihat perform saya di Ancol, dan dia tertarik hingga mengajak saya tur ke Amerika Serikat. Tentu akan jadi pengalaman yang menyenangkan, karena baru sekali saya mengadakan tur ke manca negara, tepatnya di negara-negara Asia. Itu pun sudah cukup lama,” jelas DJ Winky yang ditemui wartawan di sela-sela Intro In The Sky with DJ Winky, Sabtu (1/8) malam, di Solo Grand Mall.

Namun, rencana menghibur para clubbers di AS bisa saja batal. Pasalnya, setelah Bulan Puasa nanti, aktor utama pada film Mengejar Matahari tersebut juga akan memulai syuting film terbarunya bersama Wulan Guritno.

”Kalau nanti jadwalnya sama-sama bentrok, harus ada yang dikorbankan. Memang banyak pilihan sulit yang harus diputuskan,” tandas suami dari model cantik, Asmara Siswandari alias Kenes itu.  hkt

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…