Minggu, 2 Agustus 2009 18:26 WIB News Share :

Tim SAR temukan mahasiswa UGM tewas di jurang Semeru

Lumajang–Kondisi Andika, mahasiswa UGM yang ditemukan di dasar jurang Blank 75 dipastikan dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini tim SAR tengah melakukan proses evakuasi terhadap jenazah pemuda asal Mojokerto.

Kepastian kondisi Andika ini disampaikan Sarmin, Humas tim SAR Lumajang yang juga ikut dalam kru penyelamat. Sarmin menyatakan hal tersebut dalam perbincangan dengan Kapolres Lumajang AKBP Dedy Prasetyo.

“Kami pastikan Andika meninggal di dasar jurang Blank 75,” kata Kapolres Lumajang AKBP Dedy menirukan pernyataan Sarmin di Pos Tawon Songo, Desa Pasrujambi, Lumajang, Minggu (2/8).

Dedy menjelaskan, saat ini tim SAR masih menunggu alat bantu untuk mengevakuasi korban yang berada di kedalaman 75 meter. Alat bantu itu diperlukan lantaran medan evakuasi yang sangat berat yang didatangkan dari Lumajang.

“Kami akan mengevakuasi secepatnya setelah alat bantu datang,” ucapnya.

dtc/fid

lowongan kerja
Harian Umum SOLOPOS Account Executive Toko Solopos, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….