Minggu, 2 Agustus 2009 10:49 WIB News Share :

Polisi perpanjang penahanan Antasari hingga 31 Agustus

Jakarta–Polisi masih terus melakukan pelengkapan berkas kasus pembunuhan Direktur PT PRB Nasrudin Zulkarnaen, dengan tersangka Antasari Azhar. Masa penahanan Antasari yang habis pun kini telah diperpanjang.

“Penahanan diperpanjang hingga 31 Agustus,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Chrysnanda Dwilaksana saat dihubungi melalui telepon, Minggu (2/8).

Masa penahanan Antasari, sejatinya pada hari ini habis. Berkas dari kepolisian yang dikirimkan ke Kejaksaan pun tidak kunjung lengkap. Polisi pun terus melengkapi sejumlah bukti yang diminta jaksa penuntut.

Perpanjangan ini adalah yang kedua kalinya. Antasari dijerat dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Dia disebut sebagai aktor intelektual.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Vaksinasi dan Herd Immunity

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (16/12/2017). Esai ini karya Riris Andono Ahmad, Direktur Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Heboh outbreak penyakit difteri dan rendahnya cakupan imunisasi karena penolakan kelompok anti vaksin menimbulkan keresahan…