Minggu, 2 Agustus 2009 10:40 WIB Issue Share :

Penelope Cruz Saltum saat hadiri pemutaran film perdana

Beijing–Bintang Spanyol, Penelope Cruz, mengenakan pakaian yang salah untuk melewati karpet merah dalam acara paling akhir buat film “Broken Embraces” di London, Jumat, demikian laporan media.

Bintang canik Spanyol itu harus menanggung malu saat ia berjalan melewati karpet merah dengan mengenakan pakaian Bottega Veneta tahun 70-an dengan warna yang juga merah, saat ia menghadiri pertunjukan perdana “Broken Embaraces” di Somerset House.

Barang bawaan Penelope hilang ketika ia terbang ke London, dan ia terpaksa mengenakan pakaian berwarna merah yang disimpannya di tas genggamnya, dan bukan gaun panjang. Bintang tersebut juga memakai sepatu hak tinggi.

Penelope meraih Oscar untuk kategori aktris pendukung terbaik buat penampilannya di dalam film “Vicky Cristina Barcelona” produksi tahun 2009.

ant/fid

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….