Minggu, 2 Agustus 2009 10:58 WIB News Share :

PD hormati keputusan KPU

Jakarta--Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus mendapat sambutan positif setelah bersikap atas putusan Mahkamah Agung (MA) tentang kursi pileg tahap kedua. Partai Demokrat (PD) ikut menghormati putusan KPU tersebut.

“PD menghormati dan mensikapi dengan baik dan positif keputusan KPU,” kata Ketua Bappilu PD Yahya Sacawiria, Minggu (2/8).

Menurut Yahya, sejak awal partainya menyerahkan segala keputusan pada KPU. Selama hal tersebut dilaksanakan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

“Jadi kita tetap hormati,” pungkasnya.

Sebelumnya, sejumlah pihak juga ikut mendukung sikap KPU yang menerima putusan MA namun tidak mengubah penetapan kursi pileg. PPP, PKS dan PKB bahkan menilai keputusan KPU sudah tepat untuk menciptakan stabilitas suhu politik tanah air.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS Account Executive, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….