Minggu, 2 Agustus 2009 12:57 WIB News Share :

Merpati diduga hilang kontak di Papua

Jayapura–Sebuah pesawat berjenis twin otter milik maskapai Merpati, Minggu (2/8), dilaporkan hilang kontak. Pesawat itu dalam perjalanan dari Oksibil, ibu kota Kabupaten Pegunungan Bintang, menuju Sentani Jayapura.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nasib pesawat, penumpang, dan awaknya.

Dikonfirmasi hal ini, Sales Manager Merpati Jayapura Nugi mengakui pesawat ini hilang kontak.

”Iya, sementara ini masih hilang kontak. Kami masih menunggu laporan dan saya ini perjalanan ke Sentani,” ujarnya saat dihubungi di Jayapura.

Menurut informasi awal, Nugi mengatakan, pesawat membawa 11 penumpang. Namun, ia belum berani memastikannya. Pasalnya, sistem pembukuan Merpati di jalur itu tidak online atau manual.

Pesawat itu berangkat dari Okibil pukul 08.00. Lama perjalanan sekitar satu setengah jam menuju Sentani. Namun, hingga kini belum mendarat dan tidak ada kabar jika mendarat darurat di lapangan terbang terdekat.

Kompas/fid

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….