Minggu, 2 Agustus 2009 17:39 WIB News Share :

Diduga jual anak, wanita muda dilaporkan ke polisi

Grobogan (Espos)–Seorang wanita muda, Reni, 22, warga Desa Kemiri RT 6, RW I, Kecamatan Gubug dilaporkan ke Polsek Gubug, menyusul adanya dugaan yang bersangkutan telah menjual ketiga anak kandungnya ke orang lain.

Informasi yang diperoleh dari warga, Minggu (2/8) mengungkapkan, kecurigaan warga akan adanya penjualan anak tersebut, karena mereka curiga setiap mempunyai anak tak lama berselang anak tersebut sudah tidak berada dalam asuhan Reni.

Padahal warga sudah melihat Reni tiga kali mengandung, warga menduga ketiga anak tersebut merupakan hasil hubungan gelap Reni dengan sejumlah pria.

“Namun setelah melahirkan, ketiga anaknya tidak terlihat diasuh Reni, sehingga muncul kabar bahwa yang bersangkutan telah menjual ketiga anak kandungnya,” ujar seorang warga Gubug yang minta identitasnya tidak disebutkan.

Tidak hanya itu, kabar penjualan anak tersebut semakin santer, setelah sejumlah warga mengetahui keberadaan ketiga anak kandung Reni. Anak pertama Reni, diketahui kini sudah berada di tangah salah seorang warga Gubug.

Kemudian anak keduanya, yang juga dikabarkan dijual kini telah dirawat seorang warga Desa Manggarwetan, Kecamatan Godong. Sementara anak ketiganya, diduga telah dijual ke seorang warga Penadaran, Gubug.

Anak ketiga Reni, diketahui dijual saat berusia tujuh bulan dengan harga Rp 1,5 juta. Tindakan Reni yang diduga telah menjual ketiga anaknya itu, membuat warga resah.

Puncaknya warga akhirnya meminta agar Kepala Desa (Kades) Kemiri, Darwanto untuk melaporkan dugaan tersebut ke pihak kepolisian. Warga berharap, polisi bisa segera mengusut kasus tersebut, sehingga ada kejelasan mengenai dugaan kasus jual beli anak yang dilakukan Reni.

rif

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….