Minggu, 2 Agustus 2009 12:21 WIB Sport Share :

2 Gol Arshavin antar kemenangan Arsenal

London–Pemain internasional Rusia Andrey Arshavin masuk dari bangku cadangan dan mencetak dua gol untuk mengantar Arsenal mengalahkan Atletico Madrid 2-1 pada pertandingan Emirates Cup, Sabtu.

Ketiga gol dalam pertandingan itu terjadi pada lima menit terakhir.

Cesc Fabregas mengangkat bola dari sisi kanan dan kemudian Arshavin datang untuk melakukan tendangan voli yang mengatasi Sergio Asenjo.

Namun kemudian Pacheco lolos dari jebakan offside dan menjebol gawang untuk menyamakan kedudukan saat pertandingan tersisa dua menit.

Pada menit terakhir, Arshavin kembali menjebol gawang dari sudut yang paling sulit.

Arsenal menyambut kembali pemain sayap asal Ceko Tomas Rosicky, yang tidak bermain selama 18 bulan karena serangkaian cedera dan kembalinya dia memberikan dukungan bagi manajer Arsenal Wenger, menyusul kehilangan Samir Nasri yang patah kaki.

Tim asal Spanyol, yang mengawali pertandingan dengan mantan pemain Arsenal Jose Antonio Reyes di depan dan dipimpin kapten mantan pemain depan Manchester United Diego Forlan, akan bisa bertemu tim asuhan Wenger itu lagi bulan depan pada playoff Liga Champions.

Arshavin (28) datang ke Inggris dari Zenit St Petersburg selama masa transfer Januari lalu, namun dia tidak dapat bermain di Liga Champions.

Dia tampil mengesankan pada sisa musim kompetisi lalu dan mencetak empat gol ketika melawan Liverpool di Anfield.

ant/fid

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….