Sabtu, 1 Agustus 2009 20:01 WIB Solo Share :

PMS berikan beasiswa

Solo (Espos)–Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) menyerahkan beasiswa senilai Rp 17.040.000 kepada ratusan pelajar dan mahasiswa, Sabtu (1/8), bertempat di gedung pertemuan PMS. Ketua PMS Ny Willy Santoso mengatakan sebanyak 131 orang menerima beasiswa tersebut.

Terdiri atas 25 anak dari lembaga GNOTA, 34 pelajar SD, 19 pelajar SMP, 38 pelajar SMA dan 15 mahasiswa. Penerima adalah para pelajar dari tingkat SD hingga SMA dan mahasiswa.

“Data kami peroleh dari lembaga gerakan nasional orang tua asuh (GNOTA-<I>red<I>) dan masukan dari masyarakat. Sasaran kegiatan ini adalah membantu meringankan masyarakat yang kurang mampu dan sebagai upaya membantu memajukan dan mencerdaskan anak-anak,” terangnya ketika ditemui <I>Espos<I>, di sela-sela acara.
iik

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….